Tips Meningkatkan Pasif Income dari Income-Syariah.com

Diposkan oleh Sri Rejeki on Senin, 07 Mei 2012

Meningkatkan Penghasilan Tambahan di InternetBisnis Syariah Online.  Banyak sekali orang yang telah bergabung di Income-Syariah.com lewat link saya. Namun juga tak sedikit yang memutuskan untuk tidak mengaktivasi akunnya dikarenakan khawatir investasi-nya senilai 89Ribu rupiah akan lenyap ditelan masa. Yah, namanya juga manusia kan bebas memilih. Padahal, andai mereka mau saya bisa menunjukkan tips meningkatkan penghasilan di Income-Syariah.com hingga 3x lipat!

Bisnis internet itu gampang-gampang susah. Bagi yang sudah tau cara, metode dan strategi-nya, ya gampang. Namun bagi yang baru bergabung dan sedang mencoba memahami sistemnya, pasti sedikit sulit. Apalagi jika ternyata bisnis yang diikuti bukan bisnis online terpercaya. Hadeh.

Oke, begini ceritanya. Income Syariah itu adalah sebuah program investasi yang memberikan kesempatan pada membernya untuk jadi reseller produk mereka. Produknya bejibun di member area, mulai dari ebook islami, software hingga ebook masa kini yang begitu sarat dengan pengetahuan. Untuk menjadi membernya, 89ribu harus dikeluarkan untuk investasi.

Biaya 89ribu itu dibagi menjadi 3 yaitu 50ribu untuk sponsor (ini yang akan jadi kesempatan kita meraih penghasilan tambahan lewat internet), 20 ribu sedekah dan 19ribu untuk pengelola. Lumayan besar bukan?! Saya fikir pengelola Income Syariah ini sedang berbaik hati memberikan lebih dari 70% investasi pada sponsor.

Nah, siapakah yang berhak jadi sponsor? Sponsor adalah member yang telah aktivasi. Tiap orang yang telah transfer dan akunnya diaktifkan, maka ia otomatis menjadi sponsor dan mendapatkan link website khusus untuk promosi. Setiap kali ada orang yang mendaftar lewat website pribadinya dan transfer, maka sponsor berhak atas 50ribu dalam bentuk uang langsung ke rekening bank, atau ditransfer ke nomor HP dalam bentuk pulsa.

Nah, seringkali banyak yang mengalami kesulitan dalam menemukan calon member. Meskipun sebenarnya di dalam situs Income Syariah telah tercantum berbagai tips, ada saja orang yang stagnan tak mendapatkan member.

Berikut ini beberapa tips dari saya untuk siapa saja yang sedang berusaha menemukan member untuk program bisnis online-nya.

Pertama, menulisklah di grup-grup Islami.

Tau ndak bahwa orang Islam yang ada di Indonesia itu kebanyakan masih lekat dengan ikon dan simbol Islam? Dengan embel-embel bisnis halal dan berkah, akan banyak sekali orang yang tertarik untuk bergabung. Ini telah dibuktikan oleh member Income Syariah yang mendapatkan rata-rata 1 orang pendaftar lewat website mereka. Sambil menulis di grup-grup Islami di Facebook, sisipkan link website sahabat. Kalo ada grup yang anggotanya lebih dari 10.000 dan update setiap waktu kan kesempatan banget.

Kedua, pasang iklan gratis di situs-situs iklan baris.

Nah, inilah enaknya internet. Di Indonesia ini, ada puluhan ribu situs yang memberikan kesempatan kepada para pengguna internet memasang iklan di situs mereka. Sudah gampang, ndak ribet, gratis pula. Sahabat dapat mencarinya sendiri lewat google dengan kata kunci : “Pasang iklan gratis tanpa daftar”. Tulis judul dan kata-kata yang menarik, lalu posting deh.

Ketiga, pendekkan link website dengan menggunakan Layanan Pemendek URL

Di Income Syariah kita mendapatkan link pribadi. Bentuknya : www.income-syariah.com/?id=username … Nah, pengguna internet yang awam mungkin saja tidak tau itu. Namun bagi yang sudah agak sering online, mungkin bisa tau. Untuk memendekkan URL, silakan gunakan layanan bit.ly, langsung saja klik www.bit.ly lalu copy paste URL kamu di sana. Nanti URL akan berubah menjadi bit.ly/xxxxx. Misalnya dari www.income-syariah.com/?id=register menjadi www.bit.ly/xJCiWz

Nah, itu tiga tips gratis. Selanjutnya saya masih akan memberikan 1 tips yang lebih keren lagi untuk meningkatkan penghasilan tambahan sahabat di Income Syariah hingga 3 kali lipat. Pada postingan selanjutnya.

Ditunggu ya?! Semoga sukses selalu bisnis online-nya.
More aboutTips Meningkatkan Pasif Income dari Income-Syariah.com

Dapatkan Discount Income Syariah sebesar Rp. 15.000,-

Diposkan oleh Sri Rejeki

Income Syariah Scam? Income Syariah Penipuan? Benarkah Income Syariah adalah scam? Bagaimana mungkin saya bisa mengatakan bahwa Income Syariah adalah penipuan? Income Syariah scam? Haha .. Bukan.  Sama sekali bukan.

Beberapa orang mungkin khawatir dengan sistem berbisnis di dunia online. Namun Income Syariah ini kan berbeda. Ini satu-satunya bisnis online yang menganjurkan membernya untuk bersedekah 20ribu dari 89ribu dana investasi. Itu kan lebih dari 20%. Ya toh?!


Sistemnya sederhana. Nanti setelah daftar, Anda akan dapat website pribadi dengan nomor rekening dan nomor HP Anda di dalamnya. Setiap kali ada yang daftar dan transfer, maka 50ribu langsung ditransfer ke rekening Anda.


Gitu aja … Jadi tugas kita sekarang hanyalah promo tentang link website pribadi kita tersebut. Ya medianya banyak, bisa lewat facebook dengan update status, bisa pake twitter, atau kalau males bisa juga pasang iklan gratis yang kini layanannya dah bejibun di internet. Jadi nanti tiap ada yang daftar, kemudian tertarik dengan produk Income Syariah lalu transfer, maka kita berhak atas 50ribu rupiah.


Mudah kan?!

Namanya juga bisnis ya begini ini. Mesti ada kita untuk belajar promosi.

Nah, kalau ingin mencoba peluang bisnis ini, Anda bisa mendaftar lewat link saya. Nanti saya berikan diskon deh. Kan mestinya 50rebu ke sponsor, tapi kalo lewat link saya bolehlah transfer 40ribu saja. Mau?


Ini dia linknya : http://www.income-syariah.com/?id=name

Nanti setelah daftar, silakan SMS saya di nomor yang nanti tertera di website tersebut. Bilang saja bahwa tertarik dengan promo diskon untuk Income Syariah.


Kalo dah daftar lewat sponsor lain, daftar lagi aja. Gunakan email baru juga gak papa kok. Ok?!


Gimana, mau?! Ayo buruan … Kelamaan mikir malah ketinggalan kereta lho!
More aboutDapatkan Discount Income Syariah sebesar Rp. 15.000,-

Apakah Income Syariah Scam atau Penipuan ?

Diposkan oleh Sri Rejeki

Income Syariah Scam? Income Syariah Penipuan? Benarkah Income Syariah adalah scam? Bagaimana mungkin saya bisa mengatakan bahwa Income Syariah adalah penipuan? Income Syariah scam? Haha .. Bukan.  Sama sekali bukan.

Beberapa orang mungkin khawatir dengan sistem berbisnis di dunia online. Namun Income Syariah ini kan berbeda. Ini satu-satunya bisnis online yang menganjurkan membernya untuk bersedekah 20ribu dari 89ribu dana investasi. Itu kan lebih dari 20%. Ya toh?!

Sistemnya sederhana. Nanti setelah daftar, Anda akan dapat website pribadi dengan nomor rekening dan nomor HP Anda di dalamnya. Setiap kali ada yang daftar dan transfer, maka 50ribu langsung ditransfer ke rekening Anda.

Gitu aja … Jadi tugas kita sekarang hanyalah promo tentang link website pribadi kita tersebut. Ya medianya banyak, bisa lewat facebook dengan update status, bisa pake twitter, atau kalau males bisa juga pasang iklan gratis yang kini layanannya dah bejibun di internet. Jadi nanti tiap ada yang daftar, kemudian tertarik dengan produk Income Syariah lalu transfer, maka kita berhak atas 50ribu rupiah.

Mudah kan?!

Namanya juga bisnis ya begini ini. Mesti ada kita untuk belajar promosi.
Nah, kalau ingin mencoba peluang bisnis ini, Anda bisa mendaftar lewat link saya. Nanti saya berikan diskon deh. Kan mestinya 50rebu ke sponsor, tapi kalo lewat link saya bolehlah transfer 40ribu saja. Mau?

Ini dia linknya : http://www.income-syariah.com/?id=name
Nanti setelah daftar, silakan SMS saya di nomor yang nanti tertera di website tersebut. Bilang saja bahwa tertarik dengan promo diskon untuk Income Syariah.

Kalo dah daftar lewat sponsor lain, daftar lagi aja. Gunakan email baru juga gak papa kok. Ok?!

Gimana, mau?! Ayo buruan … Kelamaan mikir malah ketinggalan kereta lho!
More aboutApakah Income Syariah Scam atau Penipuan ?

Konsep Bisnis Online Syariah

Diposkan oleh Sri Rejeki

Bisnis Syariah Online. Uang tidak hanya didapat lewat bekerja di kantor atau pabrik, uang juga bisa diperoleh lewat usaha lho. Misalnya dengan membuka warnet, foto copy, konter HP/pulsa, tempat kost, warung makan, dan lain-lain. Tapi untuk usaha ini butuh modal besar. Itupun kalau laku. Nah, kalau tidak laku, bagaimana? Anda akan rugi. Belum lagi pertimbangan lokasi, pembayaran listrik, bayar pajak, dan lain-lain.

Hidup ini sudah semakin susah, tapi Allah memang Maha Adil kok. Selain kita mendapat problem di zaman susah ini, tapi di sisi lain Allah memberi kita solusi. Bukankah ada sebuah hadits yang berbunyi “Lii Kulli Daa In dawaun”, artinya setiap penyakit pasti ada obatnya.
Konsep Bisnis Syariah di Internet

Lalu apa solusinya? Solusinya adalah Internet. Jangan anggap remeh kekuatan internet dalam memberi Anda penghasilan. Internet bukan hanya untuk kirim e-mail, chating Facebook-an atau Twitter-an, browsing, bukan cuma surfing website dan cari informasi saja, tetapi juga menjadi ladang usaha.

Banyak terbukti orang sukses dan menjadi kaya lewat internet, tapi banyak juga yang gagal. Sebenarnya mereka bukan gagal hanya saja mereka menyerah di tengah jalan dan tidak melanjutkan perjuangannya. Bagaimana bisa internet bisa menjadi ladang uang? Karena internet bersifat bisa menjangkau seluruh pelosok dunia. Dalam dunia pemasaran (marketing), kita diajarkan untuk mempromosikan barang atau jasa kita sesering mungkin agar semua orang tahu apa yang kita jual.

Secara konvensional, perusahaan mempromosikan produk atau jasanya melalui televisi, radio, media cetak dan media tempel. Sama halnya dengan internet. Anggaplah internet ini sebagai sebuah televisi karena saat ini pengguna internet sangat banyak sebanyak pemirsa televisi. Internet sudah mencapai pelosok desa bahkan terintegrasi di dalam ponsel (handphone).

Internet juga memiliki keunggulan lain yakni 24 jam setiap hari. Secara konvensional, suatu perusahaan hanya buka pada jam tertentu dan hari tertentu saja. Di sisi lain, internet beroperasi secara otomatis, tidak perlu banyak karyawan untuk menjalankan bisnis seperti di perusahaan. Dan bahkan beberapa produk internet bersifat digital hingga tidak perlu menyimpan stok produk di gudang atau melakukan distribusi. Dari fakta ini Anda tidak bisa membantah bahwa internet berpotensi besar untuk menghasilkan uang.

Seiring semaraknya penggunaan ekonomi syariah di Indonesia, dari mulai bisnis bank, hotel, hingga toko dijalankan dengan sistem syariah, kini giliran bisnis internet menerapkan sistem syariah. Dengan sistem syariah, hasil usaha kita pun halal.

Pada artikel-artikel selanjutnya, saya akan mengupas tuntas bagaimana cara menemukan bisnis syariah di internet yang memberikan penghasilan yang luar biasa bagi Anda. Ini bukan program penghasil uang secara instan dengan janji muluk bagi para pengguna internet. Tetap kunjungi blog ini!
More aboutKonsep Bisnis Online Syariah

Apa itu Bisnis Online Income Syariah ?

Diposkan oleh Sri Rejeki

Income Syariah. Anda pernah mendengar nama Income Syariah ? Apa itu Income Syariah ? Income Syariah yang dengan website Income-Syariah.com adalah sebuah program investasi yang memberi peluang kepada membernya untuk medapatkan penghasilan tambahan dengan aturan yang sesuai dengan syariat. Income Syariah Adalah Program investasi sekaligus beramal  yang dilandasi atas dasar kejujuran, ketulusan, rasa saling percaya dan tanpa paksaan. sehingga semua dana yang diperoleh member program income syariah sifatnya adalah SAH, HALAL sesuai dengan SYAR'I  dan InsyaAllah BERKAH. Pemilik website mengaku bahwa programnya bukanlah MLM. Di Income Syariah tidak mengenal istilah Member Level 1, Member Level 2, dan seterusnya. Yang ada hanyalah reseller.
Income Syariah Bukan MLM karena di Income Syariah semua investor berkesempatan mendapat pasif income yang sama besar, baik yang lama maupun yang baru, semuanya sama. Income Syariah Bukan Money Game, karena disini ada produk yang riil yang bisa Anda rasakan manfaatnya  bagi kehidupan Anda, manfaat dunia dan Akhirat. Selain itu Anda bisa hadiahkan untuk keluarga dan orang-orang terdekat yang anda kasihi.
 
Income Syariah yang sifatnya sah dan halal adalah Berkah. Seperti dikutip di website resminya, berkah karena Investasi income syariah sebagian investasi harus langsung disedekahkan ke Yayasan Yatim Piatu atau Lembaga Infaq Sodaqoh, bukan oleh kami pengelola, tapi langsung oleh masing-masing investor, Karena itu Konsep kami di income syariah Adalah, Berbisnis & Berbagi dengan sesama, InsyaAllah Untung di Dunia, juga Untung di Akhirat . . . Amin Allahumma Amin. 

Dalam dunia internet, reseller dikenal sebagai orang yang diberi hak untuk menjual kembali produk yang ada dalam website. Di Income Syariah sendiri, produk yang disediakan adalah software dan ebook Islami yang jumlahnya sangat banyak. Juga ebook kesehatan, motivasi, cara cepat belajar Al Qur'an, dll. Dengan bergabung menjadi member di Income Syariah, seseorang bisa mendownload secara bebas ratusan file yang Insya Allah akan bermanfaat bagi peningkatan kualitas hidupnya.

Bagaimana Sistem di Income-Syariah?

Sistemnya sederhana. Income Syariah memiliki produk yang diterangkan diatas, setiap orang yang ingin mendownloadnya harus mengaktifkan akun dengan membayar biaya sebesar 89ribu. Dana 89ribu ini, 20ribunya disedekahkan ke lembaga amal, 19ribunya untuk pengelola. Sisanya? 50ribu akan diberikan kepada sponsor, atau orang yang merekomendasikan produk.

Wow … Jadi lebih dari 70% dana yang diinvestasikan oleh member baru diberikan pada orang yang memberikan petunjuk link website I-S. Inilah yang akan menjadi kesempatan emas bagi para penggila dunia.
Maka... Income Syariah bisa menjadi salah satu Alternatif penghasilan tambahan bagi Anda, khususnya jika Anda seorang pelajar, atau mahaiswa/i yang ingin membantu meringankan beban kedua orang tua Anda dan ingin mulai belajar mandiri.online untuk promosi.

Berarti kita harus rajin cari orang dong?

Yah … Begitulah adanya. Untuk berbisnis di dunia internet, satu-satunya kunci yang kita butuhkan adalah koneksi. I-S bukan program pencari uang instan yang bisa bikin kita kaya seketika. Tapi saya yakin dengan keuletan, semuanya akan terasa mudah.

Penasaran?! Langsung saja coba lihat websitenya di www.income-syariah.com
More aboutApa itu Bisnis Online Income Syariah ?