Apakah Income Syariah Scam atau Penipuan ?

Diposting oleh Sri Rejeki on Senin, 07 Mei 2012

Income Syariah Scam? Income Syariah Penipuan? Benarkah Income Syariah adalah scam? Bagaimana mungkin saya bisa mengatakan bahwa Income Syariah adalah penipuan? Income Syariah scam? Haha .. Bukan.  Sama sekali bukan.

Beberapa orang mungkin khawatir dengan sistem berbisnis di dunia online. Namun Income Syariah ini kan berbeda. Ini satu-satunya bisnis online yang menganjurkan membernya untuk bersedekah 20ribu dari 89ribu dana investasi. Itu kan lebih dari 20%. Ya toh?!

Sistemnya sederhana. Nanti setelah daftar, Anda akan dapat website pribadi dengan nomor rekening dan nomor HP Anda di dalamnya. Setiap kali ada yang daftar dan transfer, maka 50ribu langsung ditransfer ke rekening Anda.

Gitu aja … Jadi tugas kita sekarang hanyalah promo tentang link website pribadi kita tersebut. Ya medianya banyak, bisa lewat facebook dengan update status, bisa pake twitter, atau kalau males bisa juga pasang iklan gratis yang kini layanannya dah bejibun di internet. Jadi nanti tiap ada yang daftar, kemudian tertarik dengan produk Income Syariah lalu transfer, maka kita berhak atas 50ribu rupiah.

Mudah kan?!

Namanya juga bisnis ya begini ini. Mesti ada kita untuk belajar promosi.
Nah, kalau ingin mencoba peluang bisnis ini, Anda bisa mendaftar lewat link saya. Nanti saya berikan diskon deh. Kan mestinya 50rebu ke sponsor, tapi kalo lewat link saya bolehlah transfer 40ribu saja. Mau?

Ini dia linknya : http://www.income-syariah.com/?id=name
Nanti setelah daftar, silakan SMS saya di nomor yang nanti tertera di website tersebut. Bilang saja bahwa tertarik dengan promo diskon untuk Income Syariah.

Kalo dah daftar lewat sponsor lain, daftar lagi aja. Gunakan email baru juga gak papa kok. Ok?!

Gimana, mau?! Ayo buruan … Kelamaan mikir malah ketinggalan kereta lho!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar