Apa itu Bisnis Online Income Syariah ?

Diposting oleh Sri Rejeki on Senin, 07 Mei 2012

Income Syariah. Anda pernah mendengar nama Income Syariah ? Apa itu Income Syariah ? Income Syariah yang dengan website Income-Syariah.com adalah sebuah program investasi yang memberi peluang kepada membernya untuk medapatkan penghasilan tambahan dengan aturan yang sesuai dengan syariat. Income Syariah Adalah Program investasi sekaligus beramal  yang dilandasi atas dasar kejujuran, ketulusan, rasa saling percaya dan tanpa paksaan. sehingga semua dana yang diperoleh member program income syariah sifatnya adalah SAH, HALAL sesuai dengan SYAR'I  dan InsyaAllah BERKAH. Pemilik website mengaku bahwa programnya bukanlah MLM. Di Income Syariah tidak mengenal istilah Member Level 1, Member Level 2, dan seterusnya. Yang ada hanyalah reseller.
Income Syariah Bukan MLM karena di Income Syariah semua investor berkesempatan mendapat pasif income yang sama besar, baik yang lama maupun yang baru, semuanya sama. Income Syariah Bukan Money Game, karena disini ada produk yang riil yang bisa Anda rasakan manfaatnya  bagi kehidupan Anda, manfaat dunia dan Akhirat. Selain itu Anda bisa hadiahkan untuk keluarga dan orang-orang terdekat yang anda kasihi.
 
Income Syariah yang sifatnya sah dan halal adalah Berkah. Seperti dikutip di website resminya, berkah karena Investasi income syariah sebagian investasi harus langsung disedekahkan ke Yayasan Yatim Piatu atau Lembaga Infaq Sodaqoh, bukan oleh kami pengelola, tapi langsung oleh masing-masing investor, Karena itu Konsep kami di income syariah Adalah, Berbisnis & Berbagi dengan sesama, InsyaAllah Untung di Dunia, juga Untung di Akhirat . . . Amin Allahumma Amin. 

Dalam dunia internet, reseller dikenal sebagai orang yang diberi hak untuk menjual kembali produk yang ada dalam website. Di Income Syariah sendiri, produk yang disediakan adalah software dan ebook Islami yang jumlahnya sangat banyak. Juga ebook kesehatan, motivasi, cara cepat belajar Al Qur'an, dll. Dengan bergabung menjadi member di Income Syariah, seseorang bisa mendownload secara bebas ratusan file yang Insya Allah akan bermanfaat bagi peningkatan kualitas hidupnya.

Bagaimana Sistem di Income-Syariah?

Sistemnya sederhana. Income Syariah memiliki produk yang diterangkan diatas, setiap orang yang ingin mendownloadnya harus mengaktifkan akun dengan membayar biaya sebesar 89ribu. Dana 89ribu ini, 20ribunya disedekahkan ke lembaga amal, 19ribunya untuk pengelola. Sisanya? 50ribu akan diberikan kepada sponsor, atau orang yang merekomendasikan produk.

Wow … Jadi lebih dari 70% dana yang diinvestasikan oleh member baru diberikan pada orang yang memberikan petunjuk link website I-S. Inilah yang akan menjadi kesempatan emas bagi para penggila dunia.
Maka... Income Syariah bisa menjadi salah satu Alternatif penghasilan tambahan bagi Anda, khususnya jika Anda seorang pelajar, atau mahaiswa/i yang ingin membantu meringankan beban kedua orang tua Anda dan ingin mulai belajar mandiri.online untuk promosi.

Berarti kita harus rajin cari orang dong?

Yah … Begitulah adanya. Untuk berbisnis di dunia internet, satu-satunya kunci yang kita butuhkan adalah koneksi. I-S bukan program pencari uang instan yang bisa bikin kita kaya seketika. Tapi saya yakin dengan keuletan, semuanya akan terasa mudah.

Penasaran?! Langsung saja coba lihat websitenya di www.income-syariah.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar